Blogger Backgrounds

Kamis, 26 Juni 2014

Tugas Bahasa Inggris Bisnis 2(The Goals After Graduating)

Tugas Bahasa Inggris Bisnis 2(The Goals After Graduating)


Setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma, saya ingin bekerja menjadi pegawai negeri sipil di Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia. Saya pikir untuk menjadi pegawai negeri sipil i akan memiliki masa depan yang aman. Selain itu, saya ingin ingin invete orang Indonesia awere bahwa membayar pajak untuk kepentingan membangun Indonesia yang lebih baik. Langkah-langkah yang saya akan lakukan adalah untuk menghadiri seminar perpajakan, kursus perpajakan, dan lebih dalam soal pajak. Serta membaca banyak buku perpajakan. 
PNS adalah tujuan saya. Tapi tujuan saya adalah tidak hanya sebagai PNS. Saya juga menjadi Wirausaha dan saya ingin membangun panti asuhan.
 When i was accepted as a civil servant, i desire to continue my study and reach S2. After that i will take into entrepreneur with build a cake shop and a restaurant because i love cooking. With i become entrepreuner, i will use my profit for build a orphanage. Before i start my business and build a orphanage i will become a permanent employee for togather the capital. I really want to all my goal come true and i will certainly make it happen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar